MY LIFE, MY STORY

Pages

Monday, April 8, 2019

REVIEW DAN SINOPSIS SICCIN 4


Source Image : https://www.pintaram.com/u/manaalkoysiccin/1599401628025099766_5923834344

Setelah sekian lama akhirnya saya bisa melanjutkan review tentang sequel Siccin yang ke empat. Sebenarnya saya udah menonton lama hanya saja merasa malas untuk membuat reviewnya. Ini agar lebih akurat saya menonton ulang filmnya dan tetap membuat saya cukup merinding. Oke langsung aja ya.

Cerita Siccin 4 ini bermula dari sebuah keluarga kecil yang memiliki 2 orang anak sedang mengalami kesulitan financial karena bisnis Halil sang ayah sedang memburuk. Mereka sekeluarga terpaksa pindah ke rumah ayahnya Halil (kakek) yang ditinggali oleh ibunya yang lumpuh dan seorang pengasuhnya yang misterius. Oia, di halaman rumah nya ini terdapat kuburan sang ayah dari Halil (kakek).

Di dalam film diceritakan si anak bungsu ini mengalami trauma karena melihat penyiksaan oleh anak lain terhadap kucing. Namun si anak bungsu ini sangat peka dan cukup misterius. Setelah kepindahan mereka ke rumah sang kakek, kejadian-kejadian misterius mulai dialami mereka. Terutama si anak bungsu ini sering sekali mengalami kejadian-kejadian aneh, seperti melihat kakeknya yang telah yang jalan-jalan di hadapan neneknya dan sang nenek dipaksa melihat oleh sang pengasuh.

Pada awalnya yang diganggu tersebut adalah anak-anaknya, dan Feyza (sang ibu) dia menganggap itu hanya halusinasi dan kenakalan anak-anak saja. Sampai dia menemukan gudang yang terkunci dan terletak di basement rumah tersebut dan mulai merasakan juga hal-hal aneh terjadi. Malamnya Feyza bercerita tentang ruangan yang terkunci kepada Halil,. Karena tidak menemukan kunci, akhirnya Halil membuka paksa pintu ruangan tersebut esok harinya dan ketika dia masuk ke ruangan tersebut dia mengalami gangguan juga namun ketika dia keluar tenyata kunci yang dia rusak kembali seperti semula.

Untuk mengeatahui apa sebenarnya yang terjadi dan mereka hadapi lebih baik tonton sendiri. Menurut saya ini filmnya cukup membuat saya merinding disko dan yang pasti ga bakalan menyangka soal ceritanya. Penilaian saya pribadi buat film ini 7,5 secara keseluruhan. Dan yang pastinya buat para pecinta film horror ini wajib banget ditonton.

1 comment: