MY LIFE, MY STORY

Pages

Thursday, August 2, 2018

SICCIN 3


Image Source : http://www.wallpaperbetter.com/movies-and-tv-series-wallpaper/siccin-3-curmu-ask-226531

Akhirnya ada kesempatan juga buat nulis review tetang kelanjutan film Siccin. Di artikel sebelumnya saya sudah menceritakan tentang Siccin 1 dan Siccin 2. Sebenernya salah juga sih saya bilang kelanjutan, karena film ini ga ada hubungannya satu sama lain. Langsung aja saya ceritakan garis besar film Siccin 3 ini.

Film ini menceritakan tentang 2 orang yag bersahabat sejak lama yang bernama Orhan dan Sedat. Lalu di film ini Orhan menikahi adik dari Sedat yang bernama Kahder. Pernikahan Orhan dan Kahder pun merupakan salah satu penikahan bahagia, ditambah lagi pada saat itu Kahder sedang mengandung. Namun, semua kebahagian itu berakhir ketika Sedat dan Kahder sedang keluar bersama anakanya Sedat yang bernama Muhammed keluar. Mereka mengalami kecelakaan.

Setelah kecelakaan itu terjadi Muhammed sang anak mengalami kelumpuhan dan hubungan antara Sedat dan Orhan pun memburuk. Orhan sama sekali tidak mau berbicara dengan Sadet. Dan di rumah pun Orhan hanya mengurusi Kahder yang diceritakan mengalami seperti orang trauma dan ling-lung setelah kejadian kecelakaan tersebut.

Seperti sudah jatuh tertimpa tangga pula kehidupan Sadet pada saat itu. Sudah kecelakaan, anakanya menjadi lumpuh tak berdaya, dimusuhi oleh sahabat sekaligus adik iparnya sendiri dan yang terakhir adalah dia mengalami gangguan dari Jin. Hampir setiap hari setelah kecelakaan itu dia diganggu. Sampai pada akhirnya dia memutuskan untuk bertemu seoran ustadz untuk bercerita tentang masalah yang dihadapi, sampai akhirnya sang ustadz bilang jika semua gangguan ini berhubungan dengan Orhan. Dan sang ustadz menyarankan untuk untuk menghilangkan penyebabnya itu di rumah Orhan.

Berhasilkah Sadet untuk menghilangkan penyebabnya? Dan apa yang akan terjadi? Sebaiknya kalian tonton langsung aja filmnya. Oia film Siccin 3 ini ga terlalu seram seperti film sebelumnya Siccin 1 dan Siccin 2. Tapi cukup seru untuk ditonton. Nilai saya pribadi untuk film Siccin 3 ini 7/10.

No comments:

Post a Comment