MY LIFE, MY STORY

Pages

Friday, August 24, 2018

MAKAN GRATIS PAS ULANG TAHUN


Kesempatan kali ini saya mau share pengalaman saya tentang tempat-tempat yang memberikan birthday treat pada saat ulang tahun. Lumayan loh buat menghemat dan memang cukup enak juga makannya. Okay langsung aja ya.

1.       TAMANI Café
Yang pertama mau saya bahas adalah Tamani Café, ketika kamu ulang tahun kamu cukup datang ke Tamani Café dengan bawa data diri aja. Nah langsung tanya waitress/ waiter aja tentang birthday treat ini, kamu akan diminta menunjukan data diri aja, lalu follow social media dari Tamani Café. Dan setelah makanan datang kamu diharuskan posting tentang birthday treat ini dengan me-mention Tamani Café dan membubuhkan #makanditamani.



2.       Sushi Tei
Buat para penggemar sushi, kamu bisa datang ke sushi tei untuk mendapatkan sushi birthday cake. Caranya kamu tinggal makan di sushi tei terus sekalian bilang aja ke pramusajinya. Kamu hanya akan diminta menunjukan identitas diri setelah itu dapat deh sushi birthday cake gratis. Oia, promo ini berlaku buat 7 hari sebelum sampai 7 hari setelah kamu ulang tahun.



3.       Holy Cow
Kamu cukup datang ke Holy Cow aja dan menunjukan identitas diri. Dan nanti kamu akan mendapatkan main course secara gratis, kamu tinggal beli minum deh.




4.       Starbucks
Untuk dapat minuman gratis kamu cukup punya starbuck card dan datang bertransaksi menggunakannya cukup beli pastries yang ada di starbuck dan kamu bakalan dapet minuman yang ukuran Grande secara gratis.



5.       Pepper Lunch.
Untuk tempat makan yang satu ini tidak menawarkan maincourse gratis, tapi cukup lumayan kalo kamu makan di Pepper Lunch ketika ulang tahun. Kamu cukup menunjukan ID kamu lalu kamu akan mendapatkan Red Velvet dari restoran ini.




Nah, cuma baru 5 tempat makan itu yang saya coba ketika ulang tahun. Sebenernya msiah banya kalo kamu browsing-browsing. Tapi karena saya cuma baru coba 5 tempat di atas saya review segitu aja ya, kalo ada update lagi nanti saya tambahkan di thread selanjutnya.

No comments:

Post a Comment