MY LIFE, MY STORY

Pages

Monday, August 27, 2018

REVIEW FILM SEBELUM IBLIS MENJEMPUT


Film horror Indonesia saat ini sudah mulai mengalami kebangkitan kembali, kalo menurut saya sebelumnya terpuruk. Apalagi sebelumnya sepertinya film horror Indonesia itu harus dibumbui dengan seksualitas dan gimmick-gimmick yang aneh lah. Tapi sekarang menurut saya mulai jauh lebih baik. Nah, sekarang saya mau mencoba mereview salah satu film horror Indonesia yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Saya ingin menonton film ini karena cukup peasaran dengan Chelsea Islan dan Pevita Pearce yang ikutan main di film ini. 😀

Source Image : https://www.imdb.com/title/tt8765496/
Cerita di mulai dari Lesmana (Ray Sahetapy) yang meminta bantuan Iblis agar cepat kaya. Namun seperti biasa Iblis ini meminta tumbal sebagai gantinya. Pertama Lesmana rela menumbalkan istrinya, setelah istrinya meninggal dia ceritanya dia menikah lagi dengan mantan artis yang bernama Laksmi (Karina Suwandi). Setelah Lesmana menikah lagi anaknya Alfie (Chelsea Islan) pergi meninggalkan keluarganya.

Setelah beberapa lama akhirnya Alfie medapatkan telepon yang bilang ayahnya masuk rumah sakit dikarenakan penyakit misterius dan mengalami kebangkrutan. Dari mulai sini ceritanya sudah mulai bikin saya ga bisa duduk diam di kursi. Dan dia mendapatkan info kalo setahun terakhir sebelum kebangkrutan ayahnya sering mendatangi villa milik keluarga mereka.

Dikarenakan penasaran tentang ada apa sebelumnya sekaligus mengenang masa lalunya Alfie pun pergi ke villanya. Namun, tanpa sengaja setelah berkeliling villanya dia bertemu dengan ibu tirinya, Laskmi, dan adik-adik tirinya Maya (Pevita Pearce), Ruben (Samo Rafael) dan Nara. Konflik mulai dari sini ketika keluarga tirinya itu membuka pintu yang disegel oleh ayahnya dan setelah itu banyak kejadian aneh yang terjadi. Buat lebih lengkapnya mending nonton sendiri aja deh. :D

So far penilaian saya pribadi 8/10 buat film ini. Di film ini buat saya beneran ga nyaman duduk diem di bioskop, berasa lama dan yang pasti membuat penasaran penyelesaiannya bagai mana dan seperti apa. Kesimpulannya film ini worth it buat ditonton

No comments:

Post a Comment